Kamis, 23 Desember 2010

Desain Laptop di masa depan

Anggota lain dari keluarga "scroll laptop", Nokia sebagai peruahaan penciptanya menggunakan layar OLED,gambar ini laptop sangat berwarna-warni, sudut pandang lebar, daya rendah dan rasio kontras yang tinggi membuatnya sempurna untuk menonton film.


Kyle Cherry kanvas adalah desain yang indah seperti selembar kanvas untuk melukis , dapat di bayangkan bahwa ini merupakan tandingan i PAD.

Bersama dengan berkurangnya ukuran laptop, keyboard juga semakin kecil , membuat ilmuwan berinovasi untuk menciptakan laptop dengan keyboard nirkabel.


Sulit untuk mengatakan apakah Dell konsep Froot adalah sebuah PC atau laptop, atau apapun. Designer Paulina Carlos telah membuat lompatan berani untuk memperkenalkan komputer tanpa wujud monitor atau keyboard.

Ia datang tanpa keyboard fisik dan trackpad, dan dilengkapi dengan, virtual UI adaptif yang memadukan multitouch, merupakan sebuah gabungan dari E-reader,tablet pc dan laptop.

 Ini keren mencari konsep laptop dikembangkan oleh Frog Design dengan siswa dalam pikiran, bertujuan untuk membuat belajar lebih mudah. The gelfrog bertindak sebagai cermin mobile, tayangan slide foto, dan proyektor video. Yang paling menakjubkan adalah algoritma kloning yang memindai pakaian pengguna dan re-proyek yang cocok dan pola saling melengkapi.


Walaupun ini tembus laptop terlihat cukup keren bila Anda ingin memamerkan dengan pacar Anda, saya masih memiliki kesulitan memahami mengapa aku benar-benar membutuhkannya. Layar OLED bertenaga memiliki resolusi hanya 960 × 540, dan sekitar 38% transparan yang dapat membuat sulit bagi Anda untuk membaca jika warna tidak benar-benar hidup. Konsep ini ditampilkan selama CES 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar